Temui istri Aria Bayu, Valentine Payen Wicaksono yang juga aktif di dunia film

Informasi65 views

CANTIKA.COM, Jakarta – Serial Netflix Kretek Girl yang dirilis pada 2 November terus menarik perhatian pengguna dan diharapkan menjadi salah satu serial terbaik di Indonesia. Selain nama Dian Sastrowardoyo sebagai Dasiyah yang sedang naik daun, nama Ario Bayu sebagai Soeraja juga menyita perhatian.

Ario Bayu dikenal sebagai aktor yang segudang pengalaman dan bakat. Selain itu, Ario juga memiliki kehidupan pernikahan yang jauh dari pemberitaan negatif bahkan ia telah dikaruniai seorang putra bernama Balthazar.

Tokoh Istri Aria Bayu

Istri Aria Bayu adalah Valentine Payen Wicaksono, wanita keturunan Perancis-Indonesia dan menikah dengan Aria sejak tahun 2017. Valentine merupakan seseorang yang aktif di dunia film dalam dan luar negeri sebagai aktris, sutradara dan produser.

Nama Valentine dikenal saat membintangi Online Billie (2019), Frangipani Rising (2020) dan The Ruthless (2019). Valentine telah berakting di 23 pertunjukan sejauh ini, termasuk video pendek, film, serial, dan bahkan video musik. Setelah terakhir kali membintangi Louse bersama Aufa Assagaf dan Rio Dewant, Valentine kembali tahun ini untuk musim kedua Wedding Agreement sebagai Aisyah.

The Wedding Arrangement musim kedua menceritakan kelanjutan kisah rumah tangga Bian dan Tari yang kembali dilanda cobaan yang dapat menghancurkan hubungan mereka. Di sini Valentine berperan sebagai Aisyah, salah satu karakter pendukung yang nantinya menjadi kebalikan dari karakter Salman yang diperankan Yoshi Sudarso.

Serial ini tayang pada 28 Oktober dan akan tersedia dalam sepuluh episode yang dirilis rutin setiap minggunya. Istri Aria Bayu ini juga aktif mempromosikan serial tersebut melalui akun Instagram miliknya.

Produser dan sutradara

Selain menjadi aktris, ibu satu anak ini juga turut berperan sebagai produser dan sutradara. Dalam film pendek Jakarta 2043 tahun 2019, Valentine pertama kali berperan sebagai sutradara dan produser. Ia juga memproduseri Frangipani Rising pada tahun 2020.

Dalam proyek selanjutnya, Valentine akan menyutradarai film pendek So Close dan juga akan berakting di beberapa acara yang sedang dalam produksi sebelum rilis resmi.

Pilihan Redaksi: Kagumi Dian Sastro di Serial Gadis Kretek, Ario Bayu: Tak Ada Alasan Tak Jatuh Cinta

ANNISA YASMINOVA

Hallo sahabat cantik, ayo update informasi dan inspirasi untuk para wanita Telegram yang indah

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *